We Share What We Know
WE SHARE WHAT WE KNOW

Kamis, 21 Maret 2013

Trik Main PB, Agar Cepat Naik Pangkat

 
Halo friend, salam kenal. Disini saya mau posting tentang game POINTBLANK . Game Point Blank adalah game FPS terbesar di Indonesia, jadi nggak heran kalo banyak orang yang mainin game ini. Disini saya mau share trik agar cepat naik pangkat alias agar mendapat exp banyak, bukan cheat naik pangkat. Karna saya termasuk orang yang kontra terhadap cheat naik pangkat. karena cheat naik pangkat itu nggak fair.

Langsung saja kita mulai, agar naik pangkat tentu saja diperlukan exp yang banyak. Dan di sini akan diterangkan mangenai cara agar mendapat exp yang lebih cepat. Mode permainan di PB sangat mempengaruhi jumlah exp yang kita terima. Salah satu mode game yang dapat memberikan exp yang lebih banyak. Tapi memang waktu yang dibutuhkan lebih banyak. Selain kualitas game, kuantitas atau seberapa sering kita bermain tentu juga berpengaruh.
Untuk anda yang memiliki waktu terbatas, mode permainan death match juga bisa memberikan anda exp yang lumayan. Biasanya saya bermain PB dengan mode death match, 3 menit. Pasti anda bertanya, kenapa 3 menit? Hanya dengan bermain 3 menit saya tetap bisa medapat 150 exp. tentu anda bertanya-tanya, kok bisa? tentu saja bisa, karena saya pernah membuktikannya. Caranya buat room baru di Burning Hall, dan anda sebagai RM nya. agar lebih leluasa menentukan roomnya. Anda buka semua slot member.Explosive jangan di aktifkan. team balence anda pilih yang skill. saya menyarankan anda memakai sniper Dragunov atau PSG. Dan bermain aman, artinya jangan terlalu memperlihatkan badan anda. Anda cukup bermain di atas.
cheat point blank
Dengan anda bermain save maka team anda akan menang, dan exp pun mengalir dengan deras. Cuman 150 exp kok besar? itu pasti ada di benak anda. Sekarang kita bandingkan, kalau kita main bomb, yang katanya exp nya tertinggi. Dengan 9 round rata-rata menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit. Dan exp yang didapat jika kita menang sekitar 500 sampai 1000 exp. Sedangkan kalau dengan cara saya tadi, anda bisa mendapatkan 150 exp dalam 3 menit, tinggal kita kalikan 150×10=1500 exp. Itu hanya sekedar gambaran saja, dan semua yang menentukan adalah skill anda sendiri.
NO  MERCY FOR CHEATER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar